Kupu kupu putih - Orgonite & Kristal

Kupu kupu putih - Orgonite & Kristal

Selasa, 10 Desember 2013

Blue Kyanite Blade






Sebuah kristal metafisik yang sangat populer , Kyanitebiru tidak akan menahan energi negatif , dan dengan demikian tidak pernah perlu dibersihkan . Kyanite biru dapat digunakan untuk membuka dan menyelaraskan semua chakra . Hal ini juga dapat digunakan untuk menyelaraskan seluruh lapisan aura , membuat kyanite biru yang sempurna untuk semua jenis pekerjaan energi.merupakan batu zodiac Aries, Libra , Taurus dan memiliki getaran numerik 4

Kyanite biru sangat baik untuk bekerja dengan Chakra Tenggorokan dan masalah komunikasi . Kyanite biru membantu untuk berbicara tentang kebenaran seseorang , dan merupakan batu yang baik untuk pembicara publik dan penyanyi . Kyanite biru juga berguna untuk penyembuhan penyakit tenggorokan dan suara . Dalam pengaturan grup , Kyanite biru dapat membantu menjembatani kesenjangan dalam komunikasi , mengurangi jumlah argumen , membuatnya menjadi kristal besar untuk menjaga di kantor atau rumah . Kyanite biru juga memfasilitasi keselarasan dari semua badan eteric , menciptakan lebih besar dan aura yg kuat , yang berkontribusi pada kesehatan secara keseluruhan yang lebih baik dari tubuh fisik .

Juga merupakan sebuah Third Eye Chakra - batu yang sangat baik , Kyanite biru dapat menarik getaran yang sangat tinggi dalam melalui chakra ini untuk diproses sebagai pesan dari alam lain . Kyanite biru juga dapat mentransfer getaran tinggi , memungkinkan untuk pembukaan kemampuan psikis , terutama selama meditasi . Kyanite biru juga dapat digunakan untuk bermimpi dan perjalanan astral. Kyanite biru membuat alat energi yang sangat baik untuk layout tubuh dan / atau jaringan kristal .

Kyanite mentransmisikan dan memperkuat energi frekuensi tinggi , sehingga termasuk batu vibrasi tinggi untuk attunement , meditasi , dan mimpi - kerja . Kyanite membawa menenangkan , penenang energi untuk tubuh , Pusat Anda dalam persiapan untuk meditasi , dan membantu dalam menerima pikiran intuitif dan psikis , serta mengingat mimpi. Kyanite mengembalikan Qi ( atau Ki ) ke tubuh fisik , dan saldo yin / energi .

Bagi mereka yang telah tersesat dalam hidup , atau mencoba untuk mematahkan siklus perilaku merusak diri sendiri , gunakan Kyanite di pemberdayaan untuk kembali ke jalur . 
Untuk mengakses kenangan masa kecil yang terlupakan atau untuk mengingat kata atau nama yang berada di luar jangkauan Anda , sentuh bagian tengah alis Anda dengan Kyanite .

Untuk anak-anak yang mengalami kesulitan mengintegrasikan dengan orang lain , atau berbeda secara fisik dengan cara apapun , dapat menggunakan Kyanite dekat pakaian luar atau seragam sekolah mereka untuk membantu meningkatkan popularitas mereka . 

Secara spiritual , Kyanite menghilangkan gagasan nasib dan karma masa lalu, dan mengungkapkan peranan yang dimainkan oleh diri dalam menciptakan penyebab dan hubungan dalam kehidupan seseorang , dan tindakan yang diperlukan untuk menyeimbangkan masa lalu . kyanite biru menghalau ilusi , kemarahan , dan frustrasi , dan meningkatkan logis , berpikir linear . Ini alasan energi spiritual , menghubungkan ke pikiran yang lebih tinggi , membawa integritas dan pematangan . Kyanite juga berguna untuk mereka yang membuat transisi melalui kematian atau duka

Energi spiritual yang tinggi kyanite yang meningkatkan kemampuan psikis seseorang , dan memungkinkan untuk koneksi lebih dekat dan transfer informasi dari makhluk yang lebih tinggi . Hal ini membantu dalam membuka Mata Ketiga selama mediasi dan sesi penyembuhan , dan dapat digunakan untuk meningkatkan telepati antara dua orang , atau antara penyembuhan fasilitator dan klien . Ini adalah alat yang sangat baik untuk Crystal Resonance Therapy dan bentuk lain dari penyembuhan berbasis kristal 
Kyanite biru diasosiasikan dengan Sophia , Perwujudan Dewi Kebijaksanaan dan kontradiksi . Dia adalah kisah yang hilang kemudian kembali , kebijaksanaan pemahama,dan eksplorasi spiritual tanpa dogma.

Sumber: https://www.facebook.com/groups/144961145612544/permalink/469969493111706/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar