Kupu kupu putih - Orgonite & Kristal

Kupu kupu putih - Orgonite & Kristal

Selasa, 10 Desember 2013

Rhodochrosite




Rhodochrosite adalah batu yang mengintegrasikan energi fisik dan spiritual , merangsang cinta dan gairah sementara energi jiwa . Rhodochrosite membuka hati , mengangkat depresi dan mendorong pandangan positif dan ceria . Hal ini meningkatkan harga diri dan menenangkan stres emosional . Rhodochrosite mendorong sikap positif , kreativitas dan inovasi , dan meningkatkan mimpi indah.

Rhodochrosite mengatur dan menstabilkan detak jantung , menyeimbangkan tekanan darah dan merangsang sirkulasi , ginjal dan organ reproduksi . Ini meredakan migrain , gangguan kulit , ketidakseimbangan tiroid , dan masalah pencernaan . Rhodochrosite memurnikan sistem peredaran darah dan mengembalikan penglihatan yg kurang .

Dalam psikis atau spiritual alam rhodochrosite digunakan untuk meredakan masalah yang disebabkan oleh kehidupan masa lalu , dan membantu untuk membawa isu-isu resolusi . Hal ini digunakan untuk meningkatkan pikiran untuk kondisi lebih tinggi dalam meditasi dan pemanfaatan energi.

Rhodochrosite memberikan dan meningkatkan cinta pada semua tingkatan . Hal ini memungkinkan lebih lengkap cinta masuk ke dalam hidup seseorang , sebagian dengan menenangkan nafsu yang berlebihan . Ini menyeimbangkan proses mental dan emosional . Hal ini juga dikatakan sebagai batu kebebasan karena ini membantu untuk menyeimbangkan konflik batin . Hal ini dapat membawa rasa yang mendalam kebahagiaan dan bantuan dari stres yang sedang berlangsung .

Rhodochrosite merupakan batu elemen Air yang sesuai dengan ke-3 (Solar Plexus ) dan 4 ( Jantung ) Chakra dan merupakan batu untuk zodiak Sagitarius,Scorpio,Leo,Virgo,Capricorndan Taurus.

Ini adalah batu dari Aphrodite , dewi cinta Romawi , keindahan , dan gairah . Aphrodite mewujudkan energi , ketenangan , inner / outer beauty , dan kasih karunia . Secara fisik , Rhodchrosite sangat membantu untuk ketidakseimbangan sistem saraf serta penarikan substansi.

Sumber: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1387158168197369&set=a.1387158008197385.1073741828.100007095971134&type=1&theater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar