Kupu kupu putih - Orgonite & Kristal

Kupu kupu putih - Orgonite & Kristal

Selasa, 10 Desember 2013

Cerrusite Barrite (Batu yg sangat jarang di indonesia)





Cerrusite memberikan inspirasi, memfasilitasi harapan dan kemauan untuk mengatasi kesulitan atau kepadatan. Ini menunjukkan salah satu bagaimana cahaya bisa datang dari kedalaman gelap dan membantu dengan transformasi diri kita menjadi makhluk tercerahkan. Hal ini mendorong kejernihan pikiran, dan dapat memberikan harapan bagi mereka yang merasa kewalahan. Serta dapat membantu dalam masa transisi tak terduga, menunjukkan kepada kita pola baru yang paling tepat dalam hidup kita.
Barrite membantu dalam Penglihatan batin, keselarasan energi, perjalanan antar dimensi serta berhubungan dengan Chakra mata ketiga dan mahkota
Barrite membantu menghubungkan satu dengan tujuan tertinggi satu dan diri yang lebih tinggi. Barrite bertindak sebagai magnet untuk energi frekuensi tinggi, dan mengaktifkan serta membersihkan penyumbatan di chakra atas. Barite membantu dalam mengenali di mana seseorang harus melepaskan dan memungkinkan perubahan agar evolusi terjadi. Hal Ini memfasilitasi memori dan retensi informasi dan umumnya mendukung kesehatan otak.
 

Sumber: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=749759685037641&set=gm.685548444811855&type=1&theater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar