Kupu kupu putih - Orgonite & Kristal

Kupu kupu putih - Orgonite & Kristal

Sabtu, 16 November 2013

Batu Malaikat (SELENITE)







Mereka membawa getaran yang sangat tinggi , dan menanamkan kejernihan pikiran dan perasaan mendalam kedamaian batin . Selenite akan membantu Anda dalam membuka chakra mahkota Anda dan bahkan dapat membantu Anda dalam berhubungan dengan pencapaian spiritual dalam diri kita dan Malaikat .
manfaat lain yg menakjubkan Selenite adalah bahwa ia memiliki kekuatan untuk membersihkan dan membersihkan kristal lain dan energi negatif . Anda tidak akan pernah perlu membersihkan atau mengisi ulang kristal Selenite Anda,seperti yang Anda perlu lakukan dengan banyak batu metafisiklainnya.

Selenite adalah salah satu batu penyembuhan yg sangat kuat Hal ini sangat baik untuk meditasi , dan memastikan lingkungan yang damai ketika batu ditempatkan di sekitar rumah .

meletakkan atau memakai selenite di badan kita atau di sekitar kita dapat menenangkan dan mengangkat energi negatif dan bahkan dapat membantu Anda masuk ke dalam alam mimpi , intuisi , pencapaian spiritual dan Malaikat .

Jika Anda tertarik dalam meningkatkan kemampuan psikis atau telepati Anda , tempatkan sepotong Selenite di Third Eye Chakra Anda ( di antara atau sedikit di atas alis Anda ) .

Dalam Numerologi Selenite berhubungan dengan angka 1 dan 0 yg berarti kebebasan, kekuatan penyatuan, keabadian,pelayanan, Penyatuan dengan Kekuatan Alam Di dalam diri kita (jati diri kita)

Selenite berhubungan dewi yunani Selene. selenite mengandung kekuatan yg lembut dan biasanya digunakan untuk berhubungan dan berkomunikasi dengan Para Roh Suci terutama Malaikat dan Roh Suci


Sumber: https://www.facebook.com/groups/HealingStoneIndonesia/?ref=notif&notif_t=group_r2j_approved

Tidak ada komentar:

Posting Komentar