Kupu kupu putih - Orgonite & Kristal

Kupu kupu putih - Orgonite & Kristal

Jumat, 15 November 2013

Orgonite, jenis, mekanisme dan manfaatnya


Orgonite 



Energi orgone disebut sebagai “inti dari daya hidup yang ada di alam”. Ada juga yang menyebutnya sebagai animal magnetisme, odyle, life force, chi, manna, baruah, entelechy, prana, dan fifth element (elemen kelima). Energi ini dipercaya sebagai energi dasar kehidupan.

Orgonite adalah alat generator orgone yang diperkenalkan oleh Karl Welz pada tahun 1980an yang terbuat dari campuran lapisan bahan organik dan anorganik. Kemudian oleh Don Croft dikembangkan lagi dengan menambahkan kristal untuk membantu daya kerja orgonite pada kesehatan dan mempengaruhi sumber energi dalam tubuh manusia (chakra)
Logam spiral dalam lapisan organik berfungsi sebagai ribuan insulator untuk menyerap radiasi elektromagnetik yang bersifat merugikan atau Deadly Orgone Radiation (DOR), Sedangkan kristal bekerja secara efisien sebagai converter dan pemancar energi eterik atau Positif Orgone Radiation (POR). Kristal itu sendiri akan mengeluarkan kemampuan alaminya berupa vibrasi (piezoelektrik) yang akan memberikan manfaat positif terhadap lingkungan sekitarnya berupa kesehatan, kedamaian, kreatifitas, memperkuat titik chakra di tiap makhluk hidup dan manfaat spiritual. Orgonite disebut juga generator chi bersifat sebagai pembersih alami, penyembuh dan sebagai sumber energi positif.



Diketahui energi negatif yg tersebar disekitar kita memberi pengaruh buruk bagi kesehatan dan lingkungan hidup. Energi negatif ini banyak ditimbulkan antara lain dari radiasi elektromagnetis jaringan selular, jaringan listrik, pemancar televisi, polusi udara dan penyemprotan bahan2 kimia ke udara (chemtrails). Banyak yang mengeluh pusing, badan terasa lemas, susah tidur , gangguan reproduksi, dll tapi sesaat saja dan di lokasi tertentu saja. setelah di teliti, semua ini berasal dari radiasi gelombang elektronik di lingkungan seperti SUTET, tower GSM dan CDMA, wifi hotspot, Pemancar radio, dll. gelombang yang dihasilkan elektronik inilah yang sebabkan semua ini. Orgonite menyerap energi negatif di sekitar kita, mengubahnya menjadi energi positif dan melepaskannya kembali ke atmosfir, dengan begitu sistem tubuh akan terbebas dari radiasi akhirnya segala penyakit yang disebabkan oleh gangguan radiasi, maka kinerja otak dan peredaran darah jadi berfungsi normal karena terbebas dari radiasi. Orgonite akan bekerja selamanya tanpa memerlukan sumber daya lain seperti baterai atau asupan listrik, karena orgonite sendiri adalah generator energi.

Jenis orgonite

Dari bentuk dan fungsinya, orgonite bisa dibedakan menjadi 2 macam :

1. Tactical orgonite

 Orgonite jenis ini yang sering disebut sebagaiTower Buster atau orgonite standart. Berisi insulasi serabut atau serutan logam spiral dengan kristal kuarsa. Penggunaanya untuk menetralisir radiasi elektromagnetik merugikan yang tersebar di alam. Penggunaannya bisa tunggal diletakkan di sumber radiasi ataupun secara berpasangan menurut formasi tertentu, misalnya formasi 6, 18, 32, 64 atau 114Dalam perjalanan waktu, orgonite jenis ini pun bisa mengalami modifikasi, misalnya penambahan jenis kristal atau jenis logam, dan penggunaannya pun tidak sebatas pada sumber radiasi lagi, melainkan pada kebun, sawah, sungai, tambak, peternakan dll. 

2. Domestic orgonite
Orgonite jenis ini dimaksudkan untuk penggunaan pribadi. Bentuknya pun bermacam-macam :
  • Holly Hand Granate
    Orgonite ini menggabungkan kemampuan standart orgonite dengan bentuk sacred geometry yang dikenal memiliki kemampuan unik dalam mengumpulkan energi. Secara umum bentuk yang digunakan adalah pyramid, stupa dan kerucut 

  • Fashion Orgonite
    Sesuai namanya, orgonite dengan tampilan yang cantik dan bagus. Biasanya dalam bentuk pocket, pendant, pendulum, ataupun pajangan. Dibuat dengan modifikasi Kristal dan logam. Pemanfaatannya juga beragam selain sebagai penetralisir EMF, misalnya untuk kesehatan, menonjolkan sisi manfaat vibrasi kristal sesuai karakteristiknya untuk boosting energi dan aura, dll 
  • Terapi tools 
    Digunakan oleh para praktisi energy dalam terapi. Seringkali kandungan kristalnya lebih dominan dengan permainan koil tembaga. Bentuk bisa bermacam-macam, namun yang sering dijumpai adalah bentuk strikwand.
3. Cloudbuster dan EarthpipeCloudbuste


Cloudbuster digunakan untuk membersihkan chemtrail dan energy negatif di angkasa melalui radiasi energy orgone. Sedangkan Earthpipe digunakan untuk menetralisir tanah yang terpengaruh oleh radiasi buruk dari medan magnetic bumi ataupun radiasi elektronik.
Mekanisme kerja orgonite

Orgonite versi Don Croft ( untuk seterusnya kita sebut sebagai “orgonite” saja) secara standart terdiri dari logam, kristal dan resin. Orgonite ini bekerja dengan cara menyerap radiasi energi negatif lalu mengubahnya menjadi energi positif kemudian dipancarkan ke lingkungan di sekitarnya sehingga makhluk hidup apapun di lingkungan itu akan merasakan manfaat dari energi positif yang dihasilkan orgonite.
Energi positif ini bisa dirasakan langsung dari sisi psikis, misalnya mudah tidur, istirahat lebih nyenyak, meditasi dan sholat lebih dalam, konsentrasi dan kemampuan aktifitas meningkat, kualitas kesehatan juga meningkat dan lain-lain. Energi bahkan ini bisa “diraba” dan dilihat langsung oleh para praktisi energi. Bahkan indikator adanya energi positif yang berlimpah ditandai dengan adanya unggas atau awan kabut tipis yang tampak di sekitar sumber energy tersebut. Saya pernah membaca literatur di sebuah tradisi dari timur tengah yang mengatakan bahwa ayam akan berkokok saat ada energi positif yang kuat di sana, sedangkan anjing dan keledai akan melolong ketika ada energi negatif mereka merasakan energi negatif (saya terjemahkan sendiri secara umum). 

Lalu bagaimanakah orgonite bisa melakukan itu...?

Saya memahaminya sebagai berikut :
Lapisan serutan logam dalam lapisan resin berfungsi sebagai ribuan insulator untuk menyerap radiasi elektromagnetik yang bersifat merugikan atau Deadly Orgone Radiation (DOR). Semakin beragam ukuran serutan yang digunakan berarti akan semakin beragam pula frekuensi elektromagnetik yang diserap. Semakin banyak serutan logam dalam lapisan insulasi resin, maka akan semakin banyak juga radiasi elektromagnetik yang bisa diserap.

Di sisi lain, Kristal akan menghasilkan energi listrik statis ketika ditekan atau ditekuk. Sifat ini yang disebut efek piezoelektrik kristal. Ada kristal tertentu yang selalu mengalami piezoelektrik bahkan tanpa ditekan, hal ini biasanya karena kristal tersebut tumbuh di tempat yang ekstrim dengan temperature yang sangat panas dan tekanan yang sangat tinggi serta memiliki usia yang sangat tua. Efek piezoelektrik inilah yang nantinya akan menghasilkan medan elektrik akibat perubahan bentuk struktur kristal. Walaupun perubahan materi ini sangat kecil (Kristal di habitatnya yang alami tumbuh 1 mm setiap 100 tahun), tapi menghasilkan energi yang pengaruhnya cukup bermanfaat.

Medan elektrik yang dihasilkan kristal akan membuat radiasi elektromagnetik yang diserap akan terpolarisasi dan berubah menjadi panas, peristiwa inilah yang disebut elektrostriksikristal, untuk kemudian dilepas lagi melalui ujung terminal positif kristal menuju keluar orgonite. Saat itu energi yang dilepas sudah berubah sifat menjadi aman. Semua benda yang bisa menghasilkan efek piezoelektrik juga bersifat sebagai insulator listrik (elektrostriksi), tapi tidak semua insulator bisa menghasilkan efek piezoelektrik. Proses inilah yang diyakini membuat orgonite berfungsi begitu efektif sebagai pembangkit energi positif karena adanya kristal.

Bukti bahwa orgonite bekerja

  • Pada foto kirliantampak energi yang keluar di ujung piramid oleh foto kirlian
  • Ion testerangka pada ion tester menunjukkan jumlah ion negatif yang dihasilkan
  • Foto auratampak warna-warni medan magnetik yang ditimbulkan orgonite yang tak terlihat oleh mata biasa
  • Mempengaruhi pola bekuan es
  • Mempengaruhi pertumbuhan tanaman
  • Dan kemampuan mengawetkan makanan

Manfaat dari orgonite secara umum adalah:

  • Meng-konversi energi negatif menjadi energi positif
  • Mendetoksifikasi air dan mengurai racun
  • Mengurangi efek chemtrail dan radiasi dari udara serta memurnikan atmosfer
  • Menjaga udara tetap bersih dan membantu mengakhiri efek rumah kaca
  • Memperbaiki pernapasan dan membantu penderita asma
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan dan meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mengenersi makhluk hidup dan lingkungan sekitar
  • Menyembuhkan sakit kepala dan migran
  • Membantu tanaman tumbuh lebih baik, mengusir hama & memerlukan air lebih sedikit
  • Melindungi dari halilintar dan angin puyuh di sekitarnya
  • Menetralisir efek dari hal atau alat pengontrol pikiran (sebentuk hipnotis)
  • Menghilangkan insomnia atau susah tidur dan mimpi buruk
  • Menyeimbangkan medan magnetik pada tubuh etheric dan memperbaiki jalur energy
  • Mengurangi tingkat stress dan membuat pikiran pada gelombang alfa
  • Membangunkan kemampuan psikis dan meningkatkan kualitas meditasi ataupun olah energy
  • Dan masih banyak lagi... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar