Kupu kupu putih - Orgonite & Kristal

Kupu kupu putih - Orgonite & Kristal

Minggu, 17 November 2013

Jala Sutra 'SEPTARIAN NODULE

Tidak hanya eksotik....batu yg masih alami ini juga memiliki frekuensi tertentu dari susunan mineral yg terkandung di dalamnya sehingga menjadikan batu ini seakan memiliki daya metafisik yg mampu berpengaruh pada setiap level dari kehidupan pribadi anda. Membantu anda dalam peningkatan kemampuan psikis, juga kesehatan dan peruntungan dg menghadirkan kegembiraan, ketenangan, kreatifitas, kecakapan komunikasi, juga menjadikan anda lebih siap dalam setiap hal dari kehidupan pribadi anda. 


Sepintas tentang batu ini; 
Septarian Nodule yg dalam bahasa daerahnya di kenal dg nama BATU JALA SUTRA terbentuk ribuan tahun tahun lalau sebagai akibat dari letusan gunung berapi menyebabkan kehidupan laut mati secara kimia tertarik ke sedimen di sekitar mereka, membentuk bola lumpur. Sebagai laut surut, bola kering dan pecah-pecah karena konten bentonit, mereka juga menyusut dalam ukuran, menciptakan celah-celah di dalamnya. Seperti kerang terurai merembes ke dalam celah-celah dalam bola lumpur, kristal kalsit terbentuk. Dinding luar tipis kalsit kemudian berubah menjadi aragonit. The Septarian nama berasal dari kata Latin "Septem", yang berarti tujuh, karena bola lumpur memiliki kecenderungan untuk retak dalam 7 poin di setiap arah, sehingga menciptakan pola khas ini menunjukkan nodule. Septarians terdiri dari Kalsit (The Centers Kuning), Aragonite (The Lines Brown), dan batu kelabu luar adalah Limestone.

Metafisik panduan dari Septarian: 
Septarian Nodule adalah batu penyembuhan bermanfaat bagi kesehatan secara keseluruhan dan kesejahteraan. Membuka kemampuan psikis, memberikan bantuan untuk kejang otot memelihara dan alasan Chakra: Root Chakra Energi: Penyembuhan Septarian membawa energi menenangkan, memberikan perasaan sukacita, semangat spiritual juga digunakan untuk meningkatkan dan memelihara komunikasi dengan kelompok-kelompok, sehingga lebih mudah untuk berbicara dengan jelas dan ramah dalam pengaturan kelompok
Septarian juga di gunakan dalam membantu komunikasi dengan Ibu Pertiwi membawa ramalan sadar yang dibutuhkan oleh pengguna untuk membantu dia selalu siap untuk apa yang akan datang. Dalam cerita rakyat penyembuhan kristal, Septarian digunakan untuk penyembuhan darah dan ginjal. Septarian berhubungan dengan cakra yang lebih rendah, akar, sakral dan solar pleksus. Septarian sebagai batu pelindung, menyediakan kedua landasan dan perisai dari tubuh fisik, mental, dan emosional. Ini adalah batu untuk regulasi kecakapan spiritual, mental, dan fisik. Mempromosikan baik menenangkan dan memahami pada tingkat emosional. Septarian meningkatkan perasaan dan kondisi kesejahteraan juga menyediakan kemampuan untuk memperkuat energi orang. Hal ini akan sangat berguna dalam menentukan arah di mana untuk maju. Penuh kasih, dan pola energi yang tulus meningkatkan komunikasi pada beberapa tingkat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar